Wujud Sinergitas, Pemdus, Nakes dan TNI-Polri, Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Dibaca: 95 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Apresiasi yang luar biasa patut diberikan kepada Pemerintah Dusun Lubuk Benteng, Kecamatan Bathin III, bersama Tim tenaga Kesehatan, TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat.

Demi ikut berpartisipasi menyukseskan program pemerintah, dalam hal pemberian Vaksinasi. Mereka bergotong royong berkerjasama menyukseskan tahapan penyuntikan vaksinasi, guna meningkatkan upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19. Hal itu terlihat dari kegiatan Vaksinasi yang digelar di Halaman Kantor Rio Dusun Lubuk Benteng, Rabu (14/07/2021).

Khairul selaku Rio Dusun Lubuk Benteng, menyampaikan ucapan terima kasih dan megapresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh warganya, dalam mensukseskan Program pemberian Vaksinasi.

” Ini mencerminkan keinginan mereka untuk dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, kita apresiasi semangat dan antusias warga untuk mengikuti vaksinasi. Ini menunjukkan warga Lubuk Benteng ingin terbebas dari wabah Covid-19. Semua dari kita ingin hidup normal seperti berlaku sebelum ada wabah,” ungkap Khairul.

Khairul menyebutkan, tingkat kesadaran yang tinggi tersebut, diharapkan kedepannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah Masa Pandemi Covid-19.

” Juga saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan ini. Karena ini tidak terlepas dari peran seluruh pihak,
antara Pemerintah Dusun, Tim tenaga kesehatan, dan TNI-POLRI,”ujarnya.

Khairul menambahkan, dalam kegiatan vaksin ini yang di sasar adalah masyarakat umum dengan usia 17 tahun ke atas. Menurutnya, warga yang telah mengikuti sebanyak 200 Kartu Keluarga (KK).

Meski demikian, Ia berharap warga terus menjaga disiplin, dalam menegakkan aturan protokol kesehatan (prokes), khususnya selalu memakai masker ketika berada di ruang publik.

” Walaupun telah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan secara disiplin, hal ini penting untuk mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT