Seminggu Usai Dilantik, Wakil Gubernur Ke Merangin

Dibaca: 82 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Usai di lantik beberapa hari yang lalu di istana Presiden RI, Gubernur Jambi Dr H. Al Haris, S. Sos, MH yang di wakili oleh Drs Abdullah Sani M. Pd.I selaku Wakil Gubernur Jambi langsung menuju ke Kabupaten Merangin.

Menjadi salah satu angenda pertama kunjungan kerja usai di lantik, adapun kegiatan Wakil Gubernur ini di Merangin dalam rangka menghadiri acara penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 tepatnya di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Rabu(14/7/2021).

Tiba di lokasi TMMD Ke 111, Wakil Gubernur juga memberikan sambutan di lanjutkan dengan memberikan bantuan berupa Al Qur’an dan ambal/karpet untuk Mushala.

Di awal sambutannya, Abdulla Sani menyampaikan permintaan maaf di karenakan Gubernur Jambi tidak bisa hadir, namun kehadiran kami di sini merupakan bentuk dukungan kepada TNI dalam mensukseskan TMMD Ke 111 dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Terlihat sinergi begitu kental terasa antara Pemerintah Daerah Merangin dengan Kodim 0420/Sarko, TNI Polri begitu juga dengan instansi terkait lainnya, ini hal bagus dan luar bisa.

Rangkaian kegiatan berikutnya rombongan juga meninjau sasaran pengerjaan fisik ke sejumlah lokasi yang ada di Bukit Beringin yang telah selesai di bangun salama program TMMD berlangsung.

Tiba di rumah keluarga Bapak Herman penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Wakil Gubernur mengapresiasi hasil pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Merangin.

“Tolong di jaga dan di rawat, untuk mendapatkan program ini tidak mudah, oleh sebab itu kita berterimakasih kepada TNI yang sudah melaksanakan pembangunan di Merangin melalui Kodim 0420/Sarko,” tutup Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi. (Sp)

ADVERTISEMENT