Program TMMD Ke 111 Tahun 2021 Berakhir, Kajari : Saya Melihat Langsung Hasil Capaiannya

Dibaca: 19 kali

SIDAKPOST.ID,  Merangin – Berakhirnya program TMMD Ke 111 Tahun 2021 di Merangin oleh Kodim 0420/Sarko menjadi banyak perhatian, begitu juga dengan pejabat tinggi di Provinsi Jambi.

Pemandangan yang berbeda pada acara penutupan TMMD Ke 111 di karenakan petinggi Provinsi Jambi hadir yakni Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani M. Pd.I, hadirnya Wakil Gubernur terssebut bersama pejabat teras Provinsi Jambi dalam rangka mengahdiri acara puncak TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko berupa penutupan TMMD Ke 111 dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi oleh pos kes dim.

Penutupan acara tersebut di tutup langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM pada Rabu 14 Juli 2021 bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Kajari Merangin Martha Parulina Berliana SH., MH yang hadir bersama Forkopimda Merangin menuturkan, saya menyaksikan langsung hasil capaian program TMMD Ke 111, ini luar biasa, terangnya.

Namun semua sarana prasarana yang telah di bangun melalui TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko harus di jaga dan di pelihara dengan baik, tidak hanya di bangun saja, tegasnya.

Selain itu saya juga mengapresiasi Kodim 0420/Sarko secara bersamaan dengan TMMD Ke 111 juga di adakan vaksinasi bagi masyarakat Bukit Beringin, ini bagian Kodim 0420/Sarko mensukseskan program vaksinasi covid 19 secara nasional, nilai tersendiri bagi TNI di Merangin.

“Tidak kalah pentingnya, saya juga melihat sinergitas TNI bersama pihatk terkait laiinnya di Merangin dalam mensukseskan program TMMD Ke 111 sangatlah kental, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik, aman dan lancar serta sukses memberikan hasil dan manfaat bagi masyarakat, “tutupnya. (Sp)

ADVERTISEMENT