Mashuri : TMMD Wujud Sinergi Seutuhnya di Merangin

Dibaca: 77 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Plh Kabupaten Merangin H. Mashuri S.Pd., MM sangat mengapresiasi TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko.

Dari awal bergulirnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Bukit Beringin saya selalu memonitor perkebanganngya, terang Plh Bupati Merangin ini.

Di bukanya TMMD sebulan lalu di kantor Bupati Merangin, yang saya buka langsung waktu itu mewakil Bupati Merangin Dr H. Al Haris, S. Sos, MH kini sudah di lantik menjadi Gubernur Jambi, segala perkembangan hasil program ini saya pantau dan memonitor.

Ketika membuka program TMMD tersebut dan penandatangan MOU Pemerintah Kabupaten Merangin dengan Kodim 0420/Sarko selaku penyelenggara TMMD ini, sudah terlihat sinergi yang utuh bersama dengan instansi terkait.

Terbukti dengan keterlibatan berbagai pihak dalam mendukung pelaksanaan kegiatan ini, yang berlangsung di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kamis (14/7/2021).

Kerjasama dan keterlibatan pihak lainnya dalam TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko tentunya bagian terpenting untuk mensukseskannya, hal ini terbukti dengan sinergi yang di laksanakan bersamaan dengan program TMMD di Bukit Beringin, terangnya.

‘Yang tidak kalah pentingya adalah hasil dari program TMMD di Merangin ini tepatnya di Desa Bukit Beringin, saya lihak sendiri secara langsung begitu bagus dan memuaskan serta pengerjaan tepat waktu,”katanya.

Ketika acara penutupan TMMD ini, saya bersama rombongan lainnya juga melihat secara langsung kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Bukit Beringin, ini juga menjadi poin tersendiri bagi Kodim 0420/Sarko dalam mensukseskan vaksinasi nasional guna menekan angka penularan virus covid 19 khususnya di Merangin, bersamaan dengan pelaksanaan program TMMD.

Dari pembangunan hasil TMMD di harapkan bisa di manfaatkan oleh masyarakat Bukit Beringin dan sekitarnya, sedangkan untuk kegiatan non fisik berupa kegiatan berbagai penyuluhan dan bhakti sosial juga akan mampu memberi perubahan ke arah yang positif lebih baik untuk warga.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin serta atas nama masyarakat dan selaku pribadi sangat mengapresiasi kepada TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 dan berterimkasih sudah membangun sarana prasarana di Bukit Beringin, “tutupnya. (Sp)

ADVERTISEMENT