Mari Perangi Narkoba, Aiptu Marfin Sosialisasi di SMAN 16 Tebo

Dibaca: 358 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Maraknya penyalahgunaan narkoba akhir – akhir ini disejumlah wilayah Kabupaten Tebo membuat keperihatinan elemen masyarakat, maraknya peredaran barang haram ini terbukti sering ditangkapnya pelaku, pemakai , pengedar dan bandar narkoba oleh Petugas Satres Narkoba Polres Tebo.

Menyikapi kondisi ini Kanit Binmas Aiptu Marfin Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo menggelar sosialisasi kepada generasi muda untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, bertempat di SMAN 16 Kabupaten Tebo, Rabu (14/07).

”Kepada generasi muda atau para pelajar mari disiplin belajar menuntut ilmu pengetahuan kejar cita-cita dan jangan kecewakan orangtua, hindari kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya yang dapat menghancurkan masa depan kalian,”ujar Aiptu Marfin.

Lanjut Kanit Binmas, sebagai generasi muda anak bangsa mari berkomitmen bahwa narkoba benda haram itu musuh kita bersama, untuk itu mari kita semua bersama membantu Polisi memerangi narkoba sampai ke akar-akarnya.

” Jangan lupa kita masih berada dalam badai Corona, ayo terapkan protokol kesehatan serta mengikuti Vaksinasi Covid-19 program pemerintah,”tutup Kanit Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT