Letkol Tomi : Suatu Kehormatan, Wakil Gubernur Jambi Hadir di Bukit Beringin

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021 menuturkan, hadirnya pucuk pimpinan Provinsi Jambi di Merangin menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi kami.

Acara puncak TMMD Ke 111 Tahun 2021 Kodim 0420/Sarko di hadiri pejabat teras Provinsi Jambi antara lain yang hadir Gubernur Jambi yang di wakili Drs Abdullah Sani M. Pd.I Wakil Gubernur, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM beserta Ibu, para Asisten Provinsi Jambi serta pejabat lainnya.

“Ini suatu kehormatan bagi kami,” ucap Dansatgas.

Sedangkan untuk Forkopimda Kabupaten Merangin di hadiri langsung oleh Plh Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd., MM, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.I.K, Kajari Merangin Martha Parulina Berliana SH., M.H, para Kepala Dinas, serta para tamu undangan lainnya.

Hadirnya pejabat teras Provinsi Jambi di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi menjadi suatu spirit bagi kami dalam membangun di wilayah bersinergi dengan Pemerintah Dearah serta instansi terkait lainnya, Rabu(14/7/2021).

“Ucapan terimakasi kami kepada Pemerintah Provinsi melalui Wakil Gubernur dan rombongan sudah hadir di program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 pada acara penutupan hari ini,” tutup Dansatgas. (Sp)

ADVERTISEMENT