Ketua Persit Koorcab Rem 042 Jambi Hadiri Penutupan TMMD Ke 111

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Ny. Dewi Zulkifli Ketua Koorcab Rem 042/Gapu Jambi di damping Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi beserta persit lainnya hadiri acara penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0420/ Sarko.

Bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi sebagai tempat lokasi TMMD Ke 111, dalam acara penutupan hari ini, juga di hadiri oleh Ny. Dewi Zulkifli bersama persit lainnya, Rabu (14/7/2021).

Sebagai anggota Persit, tentunya kami akan mendukung segala kegiatan TNI AD, dan juga sebagai isteri prajurit tuntunya dukungan kami harus tetap ada untuk mendukung tugas suami, termasuk dalam kegiatan hari ini, terang Ny. Dewi.

Perlu di ketahui juga peran Persit dalam pelaksanaan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko antara lain ikut serta dalam penyuluhan KB Kes, Posyandu serta pemberian bantuan pada sekolah Paud dan dukungan moril kepada anggota satgas TMMD.

Tidak hanya kami Persit, akan tetapi Bhayangkari pun dalam kegiatan ini juga terlibat dengan hadirnya Ketua Bhayangkari Polres Merangin bersama anggota lainnya dan juga Ibu-ibu PKK Kabupaten Merangin, hal ini menjadi nilai tersendiri dalam mensukseskan TMMD Ke 111.

“Do’a dan dukungan kami demi kelancaran dan kesuksesan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, tutup Ny, Dewi melanjutkan kegiatan bersama rombongan pejabat lainnya di Bukit Beringin. (Sp)

ADVERTISEMENT