Kapolres : TMMD Membuahkan Hasil Pembangunan di Wilayah

Dibaca: 44 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – TMMD Membuahkan Hasil Pembangunan di Wilayah khususnya di Merangin, hal ini di utarakan Kapoler Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.I.K., saat mengahadiri acara penutupan TMMD, Rabu (14/07/2021).

Bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi menjadi tempat berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, sekaligus sebagai tempat acara penutupan program unggulan TNI ini berupa TMMD.

Dikatakana Kapolres, dari awal bergulirnya program ini, kami dari Kepolisian di wilayah Kabupaten Merangin secara tegas mensupport berlangsungnya kegiatan ini.

“Keterlibatakan kami di TMMD antara lain dalam kegiatan penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pencegahan narkoba, serta dalam kegiatan bakti sosial dan gotong royong, “tambahnya.

Sinergi yang sudah terbangun selama ini di Merangin baik itu TNI Polri maupun dengan Pemerintah Daerah Merangin serta pihak lainnya menjadi bagian terpenting dalam pembangunan Daerah termasuk pada pelaksanaan TMMD.

“Saya juga mengapresiasi kepada Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P, M. Han yang sudah memaksimalkan pelaksanaan TMMD di Bukit Beringin, kepada seluruh rekan-rekan prajurit TNI AD saya juga ucapkan terimakasih begitu juga kepada semua pihak terkait dan masyarakat setempat,” tutup Kapolres. (Sp)

ADVERTISEMENT