Secara Bertahap, Bupati Bungo Salurkan Bansos di Dua Kecamatan

Dibaca: 212 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri kembali menyaluran Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis kepada masyarakat dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir, Selasa (14/7/2020).

Selain di Bukit Sari, sebelumnya Bupati Mashuri didampingi Sekda Bungo Mursidi beserta rombongan melakukan penyaluran Bansos di Kantor Kecamatan Jujuhan.

“Kita sengaja hadir di kecamatan jujuhan dan Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir untuk melihat langsung penyaluran bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Bungo bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Mashuri.

Sebut Mashuri dengan berbagai macam bantuan yang telah di salurkan oleh pemerintah, salah satunya memberikan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

“Ini sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 terlebih secara ekonomi, mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya,”kata Mashuri.

Bupati Mashuri turut menyerahkan secara simbolis bantuan lainnya di Dua Kecamatan. Untuk Kecamatan Jujuhan, Bantuan PKH sebanyak (279 KK), Bansos provinsi (129 KK), Bansos Pemkab bungo (1.082 KK), BPNT (210 KK) GDM (276 KK), dan DD (981 KK).

Sedangkan di Dusun Bukit Sari, Jujuhan Ilir, BLT-DD tahap III sebanyak (100 KK),
BLT-GDM tahap III (69 KK) serta Bansos Pemkab Bungo (168 KK). (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT