Maling Bobol PAUD Anggrek Teluk Kayu Putih, Saat Libur Corona

Dibaca: 468 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Selama libur sekolah akibat dampak Corona stau Copid-19 PAUD Angrek Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo dibobol maling, akibatnya puluhan juta rupiah barang berharga raib dibawa kabur pencuri, pada Senin (13 /07/2020).

Pencuri berhasil masuk dengan mulus kedalam ruangan Kantor PAUD,dengan cara menjebol terali jendela bagian belakang PAUD tersebut. Pelaku dengan leluasa menguras habis, barang berharga milik PAUD Anggrek.

Salah seorang saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut, sekaligus salah satu tenaga pengajar di PAUD angrek Bunda Ermia Gusti saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, membenarkan PAUD Angrek dibobol maling puluhan barang berharga di bawa kabur pencuri. Kapan PAUD Anggrek dimasuki maling tidak ada yang tahu, karena selama ini proses belajar mengajar diliburkan akibat Corona.

“Kejadian tersebut kami baru tahu pada hari Senin 13 Juli 2020 saat pergi kesekolah untuk membuka kantor PAUD Anggrek, setelah dibuka melihat barang berharga didalam kantor sudah hilang dan terali jendela bagian belakang sudah jebol, “terang Bunda Ermia Gusti, Selasa (14/07/2020).

Imbuhnya, setelah mengetahui kejadian itu lantas kami langsung memberitahu kepada Kepala Sekolah PAUD Agrek dan tenaga pengajar yang lain, setelah PAUD di cek barang berharga seperti TV, Kipas Angin, Speker dan Mesin Airsudah tidak ada ditempat.

“Atas kejadian pembobolan PAUD Anggrek, pihak sekolah langsung melaporkan ke Mapolsek Vll Koto dan pihak Kepolisian sudah mengecek ke TKP,” pungkas Bunda Ermia.

Kapolsek Vll Koto Iptu Sunardi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan PAUD Angrek Desa Teluk Kayu Putih Vll Koto di bobol maling. Mendapat laporan tersebut, Persomil Polsek langsung ke lokasi untuk olah TKP.

“Benar PAUD Angrek di Bobol maling sesuai laporan puluhan barang berharga seperti TV, Kipas Angin, Speker dan Mesin Air Raib dibawa kabur pencuri, atas kejadian tersebut anggota kita masih terus melakulan penyelidikan dilapangan,”jelas Kapolsek. (nwr/asa)

Spot Mancing di Danau Angker Ngeri….

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT