Jangan Sepelekan Virus Corona, Serda Agus Ajak Warga Disiplin Aturan

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam jajaran Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat kendatipun
saat ini suasana new normal, jangan sepelekan Virus Corona dan masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Agus Nawanto dan kali ini kembali mengingatkan kepada warga masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Bertempat di Kantor Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

”Untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 warga masyarakat harus sadar jangan menganggap enteng atau sepele Virus Corona, patuhi protokol kesehatan, ” kata Babinsa Serda Agus Nawanto, Selasa (14/07/2020).

Sambung Serda Agus Nawanto,bahwa dalam kondisi new normal saat ini masyarakat harus tetap menerapkan seperti tetap memakai masker, jaga jarak saat berkomunikasi, cuci tangan dan pola hidup bersih dan sehat.

“Mari saatnya kita lebih menyadari lagi dalam kondisi new normal sekarang ini, pemerintah sayang dengan rakyatnya dan oleh karenanya kita ikuti anjuran protokol kesehatan,”pungkas Serda Agus. (asa)

ADVERTISEMENT