Babinsa Koramil 06/Muara Bungo, Kawal Penyaluran BLT di Kuning Gading

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintahan Dusun Kuning Gading, menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga bagi masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (14/07).

Rio duaun Kuning Gading, Edi Pujianto mengatakan ini merupakan pembagian tahap ketiga, somoga apa yang telah dibagikan ke masyarakat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Semoga dana BLT-DD ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat kita terdampak Covid-19 secara ekonomi. Dalam penyaluran dana BLT langsung diterima oleh yang bersangkuta,” katanya.

Dikatakan, penyaluran BLT -DD juga dihadiri oleh Babinsa Koramil 06/Muara Bungo, pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Petir, anggota BPD.

“Menuju new normal, masyarakat kita selalu di ingatkan untuk mengikuti protokol kesehatan Covid19. Dengan cara tetap menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” tutupnya.

Babinsa Dusun Kuning Gading Serda Wira Sastra dari Koramil 416-06/Muara Bungo mengatakan, agar dana BLT ini benar-benar digunakan sebaik mungkin untuk keperluan hidup sehari-hari bagi penerimanya.

“Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih menuju new normal. Selalu menggunakan masker bila beraktivitas dan mencuci tangan dengn sabun,” tukasnya. (zek)