Babinsa Serda Heri Koramil 416 – 07/RB, Pantau Bedah Rumah Program BSPS

Dibaca: 38 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, memantau dan memonitor pengerjaan pembangunan Bedah Rumah Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2019, yang ada diwilayah Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (14/7/2019).

Babinsa Serda Heri Suseno mengajak kepada elemen masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Progran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2019 yang ada di Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir.

“ Waga diharapkan ikut mendukung dan mensukseskan program bedah rumah ini tanpa ada kecemburuan dan kesenjangan sosial, mengingat program BSPS ini telah diatur melalui Peraturan Menteri Perumahan Rakyat Nomor 6 tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan BSPS , yakni Terbangunnya Rumah layak huni oleh masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),” kata Babinsa Serda Heri Suseno, pada sidakpost.id.

Terpisah, Kades Sepakat Bersatu Nurohim mengatakan, tahun 2019 ini Desa Sepakat Bersatu Rimbo Ilir mendapat jatah bedah rumah program BSPS sebanyak 30 unit rumah milik warga berpenghasilan rendah.

“Pemerintah Desa Sepakat Bersatu berharap agar program BSPS ini dapat dimanfaatkan sebsik – baiknya oleh warga yang rumahnya dibedah, apabila ditemuikan adanya kendala dilapangan supaya dikoordinasikan dengan pihak terkait stau pihak yang berkompeten, ”ungkap Kades Nutohim. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT