TP PKK Desa Perintis Gelar HalaL Bihalal

Dibaca: 118 kali
Suasana Halal Bihalal di Desa Perintis, Kacamatan Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Penggerak PKK Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo menggelar Halal Bihalal, bertempat di Aula Kantor Desa Perintis, Sabtu (14/7/2018).

Tampak Hadir dalam acara Halal Bihalal ini Kades A’as Sunarya, Ketua PKK, Para Kadus, Kader PKK, tokoh masyarakat serta yang lainnya.

Ketua TP PKK Desa Perintis, Yeyeh A’as Sunarya dalam sambutannya mengatakan, mengingat masih dalam suasana bulan Syawal atas nama Ketua TP PKK Perintis mengucapakan Mohon Maaf lahir dan batin kepada semua kader TP PKK yang ada di Desa Perintis.

Sebut dia, Halal Bihalal merupakan Refleksi dalam ajaran islam dalam meningkatakan rasa persaudaraan, saling memberi kasih sayang kepada sesama serta saling memaafkan kekhilafan dan kesalahan. Diharakan kepada seluruh Kader TP PKK dapat melaksanakan 10 Program PKK ditengah – tengah masyarakat.

“Tidak lama lagi masa jabatan saya selaku Ketua TP PKK Desa Perintis akan berakhir, dengan adanya Ketua TP PKK yang baru nanti dapat bersinergi dengan semua kader baik  Pok ja l sampai Pokja ll bersama – sama memajukan Desa Perintis,” kata Yeyeh A’as Sunarya.

Pada acara Halal Bihalal ini, diisi dengan tausyiah atau siraman rohani oleh Hj Nurhayati menyampaikan seputar akhlaqul karimah yang mengutamakan saling pentingnya setiap insan saling memaafkan kepada sesama.

“Halal Bihalal dilaksanakan untk mempererat tali silaturrami dan saling bermaafan diantara sesama kita, Semoga kita bisa kembali Menjadi Orang yang lebih baik lagi, “pungkas Hj Nurhayati. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*