Panitia MTQ ke XIV Tingkat Kabupaten Tebo di VII Koto, Mulai Sibuk Membuat Pentas Utama

Dibaca: 181 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang digelarnya Musabagoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XlV Tingkat Kabupaten Tebo, bertempat di Kecamatan Vll Koto, pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang sudah mulai persiapan.

Saat ini persiapan mulai dilakasanakan oleh Panitia MTQ Kecamatan seperti, dari mulai administrasi, pembuatan pentas atau panggung utama dan lainnya.

Pantauan wartawan sidakpost.id, di lapangan tempat penyelenggaraan arena MTQ ke XIV di Kecamatan Vll Koto, tampak Mimbar permanen sedang dikerjakan dan hampir 90 persen hampir rampung.

Camat Vll Koto Alfian, S.Pd.,M,Pd dikonfirmasi mengatakan, untuk persiapan sekarang ini, pembuatan Pentas permanen dilapangan sudah hampir selesai. Soal Tenda dan Sond system sudah mencarter dan alat lainnya bekerjasama dari Rimbo Bujang. Panitia secara tekhnis masih menggelar rapat lagi dengan Pemkab Tebo, yaitu dengan Kesra dan Asisten III.

“Kepada semua elemen masyarak di Vll Koto, mari kita secara bersama – sama untuk mensukseskan MTQ ke XIV tingkat Kabupaten Tebo tahun 2018. Dengan menciptakan kamtibmas dan suasana yang kondusif,” tandas Camat Alfian. (nwr/asa)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*