Amankan Pelaksanaan MTQ Ke-16 Kabupaten Tebo, Polri dan FKPPI Terlihat Kompak

Dibaca: 429 kali
Tampak FKPPI bersama Polri Saat Pelaksanaan MTQ Ke 16 Tingkat Kab. Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kerja keras Bhabinkamtibmas bersama FKPPI amankan penutupan MTQ Ke 16 Kabupaten Tebo. Dalam rangka suksesi pengamanan MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Tebo, yang dilaksanakan di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang berjalan kondusif.

Kekompakan dan kebersamaan Polri dan Sekjen FKPPI, 050502 dalam mengamankan jalannya kegiatan MTQ sangat mendapat apresiasi dari toga dan tomas setempat.

Diketahui, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI merupakan organisasi Independent berajaskan Pancasila dan UUD 1945. FKPPI merupakan kumpulnya anak Negri Purawirawan TNI-POLRI siap mensukseskan pembangunan Nasional.

“Kami bersama Polri selalu bersenergi dalam segala bidang terkait, keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya di Kecamatan Rimbo Bujang dan Kabupaten Tebo secara umum,”kata Sekjen FKPPI Suyanto.

Sementara, Bhabinkamtibams Brigpol Roy Situmorang menyambut positif atas partisifasi FKPPI yang merupakan wadah anak Veteran, Pensiunan TNI-POLRI atas keikutsertaanya dalam mengamankan MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Tebo.

“Sebagai mitra Polri dan TNI agar terus berpacu meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tupoksinya untuk modal mensukseskan pembangunan disegala bidang. Yang jelas bangun sinergitas dalam segala aspek demi kemajuan Kabupaten Tebo,”tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT