Kodim 0420 Sarko Matangkan Persiapan Pembukaan TMMD Ke-111

Dibaca: 185 kali

MERANGIN Jambi – Puluhan anggota Satgas PraTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0420/Sarko, Senin (14/6/2021) melakukan pembenahan lapangan dan pendirian beberapa tenda di lapangan sepak bola Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi dalam rangka persiapan pembukaan TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 0420 Sarko.

Pembukaan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni mendatang yang secara resmi akan dibuka di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin dan berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Bukit Beringin.

Persiapan ini dimulai dari pembenahan lapangan yang akan dijadikan tempat pelaksanaan rangkaian kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0420/Sarko dilanjutkan dengan pendirian tenda dan persiapan lainnya yang dirasa perlu oleh anggota Satgas Pra TMMD.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim Sarko Ny. Vika Tomi dan para Perwira Staf.

Menjelang pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0420 Sarko, anggota Satuan Tugas (Satgas) telah melakukan banyak kegiatan bersama warga yang dijadwalkan dalam kegiatan Pra TMMD.

“Di lapangan sedang dilakukan persiapan untuk rangkaian kegiatan pembukaan TMMD ke-111 yang secara resmi akan dibuka di Kantor Bupati Merangin pada tanggal 15 Juni mendatang,” ungkap Kapten Inf Suhadi.

Kapten Inf Suhadi juga menyampaikan harapan semoga acara TMMD yang ke-111 ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi perkembangan daerah yang menjdi tempat dilaksanakannya TMMD yang ke 111 Kodim 0420/Sarko tahun 2021 ini.

“Kami mohon dukungan dari elemen masyarakat agar pelaksanaan TMMD ini berjalan sesuai rencana,”tutupnya. (red)

ADVERTISEMENT