Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo

Dibaca: 217 kali
Musri Nauli

SIDAKPOST.ID, Jambi – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P. M.M menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo masa jabatan 2021- 2024 di Rumah Dianas Gubernur
Jambi Jalan Raden Pamuk Kelurahan Beringin Kecamatan, Jambi Timur Kota Jambi, Senin (14/6/2021).

Danrem mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bungo yang baru dilantik. Dalam bincang-bincang Danrem dengan Bupati yang baru berharap agar Kabupaten Bungo lebih baik dan lebih maju lagi.

“Semoga kedepan Bungo lebih maju lagi dalam segala bidang, serta bisa menjaga stabilias daerah aman dan kondusif,”ujarnya.

Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat atas tldilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bungo terpilih. Ia juga berterima kasih
kepada TNI-Polri dan segenap komponen pemerintahan yang mendukung terlaksananya Pilkada 2020.

“Kini masa politik telah berakhir harapan kita semua kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat bekerjasama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat bungo,” ungkap Pj Gubernur.

Bahkan Pj Gubernur juga mentitipkan pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, saat ini masih menghadapi Pandemi covid 19, untuk itu agar Bupati/Wabup selalu mengajak masyarakatnya untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan juga termasuk Vaksin.

“Saya minta juga kepada Bupati Bungo agar menyiapkan konsep stunting karena di Kabupaten Bungo masih besar menurut data yang kami dapat,” tandasnya.

Hadir pada acara tersebut Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten Bungo, Sekda Pemprov. Jambi Drs. H. Sudirman, SH. M. Hum, Ketua KPU Kab. Bungo Muhammad Basri, S.Pd.I dan Ketua Bawaslu Kab. Bungo Abdul Hamid, S.Pd. (red)

(Penrem 042/Gapu)

ADVERTISEMENT