Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo, Ajak Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes

Dibaca: 209 kali
Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Beri Edukasi Prokes di Pasar Trandisional

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Pelda Lantoro terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan (porkes) di lingkungan pasar Tanjung Bungur, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Senin (14/06).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Pelda Lantoro memberikan pemahaman kepada pedagang dan pembeli untuk selalu tertib dalam menjalankan prokes saat beraktivitas diuar rumah. Kemana saja berada masker tetap dipakai dan aktif cuci tangan dengan sabun.

“Mari tetap menjalankan himbauan pemerintah patuh terhadap prokes. Itu semua menetralisir agar tak ada lagi penyebaran wabah virus Corona di Tebo. Karena dilingkungan pasar setiap hari banyak aktivitas para pedagang dan pembeli,” katanya.

Terpisah, Danramil Kapten Inf T Marpaung juga terus mengingatkan kepada masyarakat supaya mematuhi prokes bila keluar rumah. Semua itiu, betujuan untuk menjaga kesehatan. Dengan cara seperti itu, maka penyebaran virus corona dapat ditangkal secara bersama-sama.

“Mari kita lawan virus Corona dengan mematuhi prokes Covid-19. Selain prokes pola hidup sehat juga menjadi penentu agar kita semua terhindar dari wabah yang hingga sekarang belum kunjung hilang. Terlebih, kabupaten Tebo masih berstatus zona merah,”terang Danramil. (zek

ADVERTISEMENT