Babinsa Koramil 416- 07/RB, Ajak Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Penyalahgunaan narkoba sudah tidak dapat ditolelir lagi, pasalnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba benda haram ini sudah merambah sampai kepelosok pedesaan. Sasaran empuk masuknya narkoba kepada generasi muda, bahkan banyak lembaga pendidikan pun sudah terkontaminasi narkoba dan sejenisnya.

Diwilayah Kabupaten Tebo peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah parah, terbukti pelaku narkoba dari mulai pengedar, pengguna dan sampai bandar benda haram ini sudah banyak ditangkap Sat Res Narkoba jajaran Polres Tebo.

Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, menggelar komsos kepada elemen masyarakat dan melakukan pendekatan persuasif kepada kelompok pemuda yang ada diwilayah binaannya Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

“Benar kita dekati secara persuasif kelompok atau komunitas remaja yang ada di Desa Sumbersari, mereka kita ingatkan jangan coba – coba mendekati apalagi mrngkonsumsi narkoba benda terlarang yang dapat merusak kesehatan dan menghancurkan masa depan anak bangsa, ” kata Babinsa Serka Sukarman, Jumat (14/6/2019).

Dikatakannya, untuk memerangi narkoba dan sejenisnya benda haram dan terlarang ini bukan hanya tugas Polisi saja, melainkan tugas semua elemen masyarakat yang ada.

” Kepada semua elemen masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat untuk menyatukan tekad bersama – sama membantu Polisi untuk memerangi narkoba sampai ke akarnya,” tandas Serka Sukarman. (asa)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT