Kapolres dan Dandim Dampingi Bupati Tebo Cek Pos Pelayanan Lebaran

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forkopimda Kabupaten Tebo pada H-1 Lebaran idul fitri tahun 2018, Bupati dan rombongan turun langsung kelapangan untuk mengecek Pos pelayanan dan Pos keamanan lebaran idul fitri yang ada di wilayah Kabupaten Tebo, Kamis (14/6/2018).

Rombongan terdiri dari, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Kapolres dan Waka Polres, Dandim 0416/Bute, Dishub, Koramil 416- 7/Rimbo Bujang dan Polsek Rimbo Bujang. Kasat Lantas Polres Tebo.
Kedatangan rombongan diterima oleh, Danru Pos Lebaran II, jalan 21 Desa Perintis Rimbo Bujang.

Kapolres Tebo, AKBP. Zainal Arrahman, kepada sidakpost.id mengatakan, ia menekankan kepada petugas di Pos Pelayanan maupun Pos Keamanan Lebaran Idul Fitri 2018, tetap waspada setiap saat dan melaksanakan tugas dengan penuh penuh tanggung jawab.

“Jaga kesehatan serta jaga kebersihan Pos, bila ada masyarakat atau pemudik yang memerlukan bantuan, baik itu pelayanan informasi maupun keamanan yang dibutuhkan segera ditanggapi, “tegas Kapolres.

Hal senada disampaikan oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu H.S, ke kompakan dan sinergitas personil atau petugas sangat dibutuhkan untuk mensukseskan pelayanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 2018.

“Jaga kekompakan petugas dalam pelaksanaan Pengamanan Pos. Tetap waspada dan selektif terhadap tamu yang datang serta pastikan orang tersebut memang membutuhkan bantuan. Selamat bertugas ,tetap semangat dan jangan lengah,” tutur Dandim Letkol Inf Wahyu H.S.

Bupati Tebo H.Sukandar juga mengingatkan kepada petugas di Pos Pelayanan lebaran Idul Fitri, agar senantiasa tetap waspada adanya hal yang tidak di inginkan demi keselamatan petugas dan masyarakat.

“Pantauan dan monitor terus lalulintas atau arus pemudik, supaya tidak terjadi kemacetan kendaraan dan jamgan lupa patroli lebih ditingkatkan lagi,” tukas Bupati. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*