Peduli, PT KIM dan PT CK Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Dibaca: 173 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Belulan penuh berkah PT. Kuansing Inti Makmur (KIM) dan PT. Cipta Kridatama (CK) bergerak dibidang pertambangan batu bara di Dusun Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo peduli kepada warga sekitar lokasi perusahaan yang terdampak virus Corona (14/05).

Pembagian sembako tersebut dilakukan di dua Dusun yakni Talang Silungko dan Dusun Tanjung Belit. Adapun yang sembako yang dibagikan itu gula, susu, sarden, minyak goreng serta mie instan.

Pembagian dihadiri langsung oleh Rio Talang Silungko Zulkarnaen dan warga setempat di Masjid Araudah, diserahkan langsung oleh Farid Setiawan Eksternal Relation dan Fiskal selaku KTT, PT. KIM. Benny Kusumbroto penangung jawab operasional PT. CK, Arif Fitrianto Eksternal Relaktion PT. CK, serta Jajaran Polsek Jujuhan.

“Hari ini, kita membagikan sembako kepada warga di dusun Talang Silungko dan Tanjung Belit semua paket sembako, dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampka akibat Covid-19. Ini juga sebagai bentuk kepedulian majemen ke warga sekitar tambang,” ucap Fiskal, Kamis (14/5/2020).

Dikatakan, untuk di Talang Silungko 194 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Sedangkan di Dusun Tanjung Belit ada 106 dibagikan di masjid Nurul Yaqin. Kegiatan ini tak lainz bentuk kepedulian menajemen kepada warga kurang mampu dalam kondisi Covid-19.

“Ini semua bentuk kepedulian kita kepada warga. Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat bagi warga yang menerima. Kita berharap juga semoga virus Corona cepat berakhir dan bisa normal seperti sediakala,” tukasnya.

Sementara Rio dusun Talang Silungko, Zulksrnaen juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak PT.KIM dan PT. CK, yang telah peduli ke warga saat kondisi ekonomi sulit seperti sekarang. Tak bisa dipungkiri akibat mewabah virus Corona ini ekonomi masyarakat terganggu.

“Semoga perusaah diberikan kelancaran dan seluruh karyawan berumur panjang dan kesehatan. Dengan adanya bantuan ini, masyarakat kami terbantu terlebih kini masih dalam kondisi bulan puasa,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT