Dua Aktivis Bungo, Dorong Fachrori Maju di Pilgub Jambi 2020 Mendatang

Dibaca: 378 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tidak lama lagi Provinsi Jambi akan kembali menggelar pemilihan gubernur. Masyarakat Bungo masih berharap Fachrori Umar tetap maju pada pemilihan 2020 tersebut.

Said Andri Alamsyah, S.IP aktivis Bungo mengatakan sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Bungo Fachrori Umar masih sangat layak untuk memimpin Provinsi Jambi.

“Kita berharap agar pak Fachrori Umar masih berkenan untuk kembali maju pada pemilihan gubernur mendatang. Kita bisa melihat ditangan dingin pak Fachrori pemerintahan bisa berjalan dengan aman, ” ucap pemuda yang akrab dipanggil Andri Awek ini.

Harapan serupa juga datang dari aktivis Bungo lainnya, Indra Sakti, S.IP. Indra menilai pembangunan yang telah dicita – citakan Fachrori tentunya belum cukup hanya dalam satu periode ini.

“Kita ingin beliau dua periode, maka pembangunan baru bisa maksimal dan merata di Provinsi Jambi. Saya menilai semua masyarakat Provinsi Jambi juga akan menginginkan pak Fachrori dua periode, ” sebutnya.

Indra menilai, dengan segudang pengalaman yang dimiliki Fachrori, pembangunan Provinsi Jambi akan berkembang dengan pesat. Selain itu, rekam jejak beliau selama ini tak pernah buruk.

“Kita bisa melihat ditangan beliau pemerintahan berjalan aman, untuk itu kita wajib mendorong beliau agar bersedia untuk memimpin Jambi untuk periode kedua, ” tutupnya. (Sp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT