Babinsa Serda Daryono, Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Suasana Ramadhan

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam suasana bulan suci ramadhan pada malam hari warga (umat islam – red) pergi Sholat Tarawih di Masjid maupun Mushola, sehingga rumah warga pun kosong tidak berpenghuni. Pada saat lengang seperti ini biasanya pelaku pencurian beraksi membobol rumah warga.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, masyarakat perlu waspada untuk menjaga lingkungannya seperti dengan mengaktifkan Pos Kamling Ronda malam.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serda Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Hotler Panjaitan Polsek Rimbo Ilir, Kades dan Tokoh masyarakat Desa Sari Mulya, Selasa (14/5/2019).

Babinsa Serda Daryono saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Kades dan elemen masyarakat untuk memyatukan komitmen bersama – sama menjaga keamanan pada suasana bulan ramadhan di Desa Sari Mulya.

“Kita berkomitmen, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak Pemerintahan Desa Sari Mulya akan terus berpatroli ke jalur – jalur untuk menjaga keamanan lingkungan di bulan ramadhan, “kata Babinsa Serda Daryono, singkat . (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT