Jasa Raharja Bersama Forum CSR Pemkot Jambi Bagikan Paket Sembako Ramadhan

Tampak Walikota Jambi, bersama Jasa Raharja Bagikan Paket Sembako Ramadhan untuk warga yang membutuhkan. Foto : sidakpost.id/Zakaria. Dok Humas Jasa Raharja Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Jasa Raharja bersama Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Pemkot Jambi berbagi paket sembako ramdhan bagi yang Warga Kota Jambi yang membutuhkan menjelang hari raya idul fitri.

Pemberian paket sembako ramadan ini dihadiri langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, sedangkan Jasa Raharja diwakili oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Fitriansyah Nasution menyerahkan simbolis partisipasi Jasa Raharja Jambi beri paket sembako ramadhan yang diwakili oleh warga membutuhkan berprofesi cleaning service, Kamis (13/4/2023).

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi dalam rilisnya menjelaskan, PT. Jasa Raharja mendukung Pemkot dalam program-program Corporate Social Responsibility bentuk realisasi nya adalah bergabungnya Jasa Raharja Jambi dalam anggota Forum CSR Kota Jambi.

“Kami terus berkolaborasi bersama Pemkot terkait penyaluran dana untuk program CSR PT. Jasa Raharja, salah satunya pada bulan Ramadhan tahun 2023 ini kami membantu sejumlah 50 Paket Sembako Ramadhan bersama Forum CSR Kota Jambi,” jelas Donny.

Diinisiasi oleh Pemkot Kota Jambi, pembagian paket sembako Ramadhan juga di hadiri kepala OJK Provinsi Jambi, Sekda Kota Jambi, Forum CSR dan Kepala Pimpinan Perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR Kota Jambi.

Donny mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk Negara hadir berbagi sesama umatnya melalui program CSR yang diakomodir oleh Forum CSR Kota Jambi.

“Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) turut ikut berperan dan bersinergi terhadap kesejahteraan masyarakat,” tutup Donny.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan namun senantiasa juga berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility.

Paket sembako Ramadhan menjadi bantuan dari wujud kepedulian dan kolaborasi antara Pemerintah Kota dan Jasa Raharja Jambi sehingga meningkatkan brand awareness. (zek) perusahaan .