Rajut Kebersamaan DPD JOIN Bungo Gelar Buka Puasa Bersama

Dihadiri Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria dan Pengurus, DPD JOIN Bungo Gelar Buka Puasa Bareng/Foto : sidakpost.di (Jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Setelah turun ke jalan bagi-bagi takjil, suruh pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo menggelar buka puasa bersama di Caffe Numpang Ngopi di bilangan kota Muara Bungo, Kamis (14/4/2022).

Buka bersama yang dilaksanakan juga bagian dari rangkaian kegiatan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bungo momen bukan suci ramadhan. Karena dengan menggelar buka bareng ini kebersamaan tetap terbangun antara sesama anggota.

Penuh Keakraban Keluarga Besar JOIN Bungo Gelar Buka Puasa Bareng/Foto : sidakpost.id (jul)

Wakil Ketua JOIN kabupaten Bungo, Achmad Mubarak mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur karena di tahun ini, keluarga besar DPD JOIN Bungo masih dipertemukan di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M.

“Selain bentuk rasa syukur kami tentu ingin membangun silaturahmi dan rasa persaudaraan, sesama wartawan online yang tergabung di JOIN Bungo. Karena selama ini, tentu kita sibuk dengan kerja masing-masing,”ucap Mubarak, yang juga Biro media dimensinews.co.id.

DPD JOIN Bungo Kompak Selalu Usai Buka Puasa Bareng/Foto : sidakpost.id (jul)

Senada dikatakan Sekretaris DPD JOIN Bungo, Sonny ini merupakan rangkaian kegiatan di bulan suci ramadhan 1443 H. Bentuk rasa syukur dan kebersamaan itu maka dilaksanakan buka puasa bersama.

“Dari kegiatan yang dilaksanakan tentu ada hikmah yang kita petik. Pertama ini, bukan penuh berkah jadi sangat tepat di hari baik bulan baik ini, kita sesama ikut berbagi kepada masyarakat dan merajut kebersamaan sesama wartawan di JOIN, “kata Sonny pemilik media sonnytv.net.

Ketua DPD JOIN Bungo, Syahruddin juga sangat mengapresiasi kawan – kawan di JOIN Bungo masih tetap kompak dalam berorganisasi. Ingat JOIN bukan hanya berkutik di dunia jurnalis saja namun aksi sosial juga terus dibangun.

“Saya bangga rekan-rekan media online di JOIN masih tetap solid dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan. Karena tak ada gunanya organisasi kalau anggota di dalam tidak kompak. Mari terus perkuat kekompakan dengan membangun tali silaturahmi antar sesama,”tukasnya. (jul)