Pemkab Tebo Safari Ramadhan di Pulau Temiang Tebo Ulu

Pemkab Tebo Safari Ramadhan, di Masdjid Islamic Center Zuhratul Islamiyah Pulau Temiang Tebo Ulu/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo yang dipimpin oleh Bupati Tebo Dr H.Sukandar didampingi Wakil Bupati Syahlan.SH mengunjungi Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu.

Tim Safari disambut langsung oleh Camat Tebo Ulu Suharto dan Unsur Forkopincam, tim memulai kegiatan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan penyampaian kultum. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Shalat maghrib berjama’ah.

Pelaksanaan shalat tarawih dipusatkan di Masjid Islamic Center Zuhratul Islamiyah Kelurahan Pulau Temiang Tebo Ulu, Rabu (13/04/2022).

Dalam kesempatan itu pula diserahkan bantuan uang Rp. 10.000.0000,- untuk keperluan masjid diikuti penyerahan sertifikat tanah dan bangunan serta bantuan bahan kebutuhan pokok dari Baznas Tebo.

Bupati H.Sukandar dalam sambutannya menuturkan, dirinya memuji jamaah Masjid Zuhratul Islamiyah yang merupakan jamaah terbanyak selama pelaksanaan Safari Ramadan berlangsung.

Sudah berapa lokasi yang kita kunjungi selama Safari Ramadan ini, yang ketujuh ini ya, di Masjid Zuhratul Islamiyah Pulau Temiang inilah yang jamaahnya paling banyak dari lokasi lokasi Safari Ramadan yang sudah dikunjungi.

“Kita berharap Masjid Islamic Center yang berada di setiap Kecamatan yang telah dibangun sebagai salah satu program di bidang keagamaan ketika Saya memimpin, untuk bisa digunakan dengan baik sebagai salah satu wadah dalam siar islam, “pungkas Bupati H.Sukandar. (adl)