Peduli Sesama, DPD JOIN Bungo Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Dibaca: 209 kali
Ketua DPW JOIN Jambi Saat Bagikan Takjil Kepada Tukang Ojek yang melintas/Foto : sidakpost.id (juliansyah)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berbagi sesama di bulan suci Ramadhan, DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Bungo turun ke jalan bagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Sultan Thaha, Kamis (14/04/2022).

Seperti biasanya takjil yang disiapkan oleh JOIN Bungo diperuntukan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa. Ada berbagai macam takjil dalam hitungan menit habis dibagikan kepada seluruh warga yang melintas, dan kegiatan ini disambut baik.

Ketua JOIN Bungo Syahruddin bersama Ketua JOIN Jambi Bagikan Takjil/Foto : sidakpost.id (jul)

Yusup seorang pengguna jalan mengungkapkan apa yang dilaksanakan keluarga besar DPD JOIN Bungo ini, sangat bermanfaat. Tentu takjil yang dibagikan ini bisa disajikan sebelum berbuka di rumah. Ini kegiatan sangat positif, di bulan suci ramadhan para wartawan peduli sesama.

“Terima kasih kepada keluarga besar JOIN Bungo telah berbagi takjil untuk masyarakat, saya juga dapat bagian takjil dua sekaligus. Semoga JOIN tetap jaya dan maju. Kami tidak mengira kalau organisasi wartawan di Bungo peduli kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini,” katanya.

Kerluaga Besar JOIN Bungo/Foto : sidakpost.id (jul)

Ketua DPD JOIN Bungo, Syahruddin mengatakan, ini memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan JOIN saat bulan puasa. Karena dengan berbagi takjil tentu masyarakat terbantu untuk persiapan berbuka puasa. alhamdulillah tadi bisa berbagai macam takjil yang kepada masyarakat.

“Memang dua tahun terakhir tidak ada kegiatan seperti ini karena dilanda pandemi. Saya harap apa yang telah kami bagikan tadi bisa membantu masyarakat. Di bulan penuh berkah ini menjadi momen saling berbagi sesama. Atas nama JOIN kami mengucapkan selamat berbuka puasa,”tutupnya.

Sementara itu, Zakaria ketua DPW JOIN Provinsi Jambi menyampaikan, apresiasi kepada JOIN Bungo yang masih solid dan kompak sehingga kegiatan berbagi takjil bisa terlaksana dengan baik. Jadilah wartawan yang selalu peduli antar sesama terutama kepada masyarakat.

“Saya merasa bangga kepada kawan-kawan yang tergabung di JOIN Bungo, selalu kompak, solid dan memiliki rasa persaudaraan yang sangat luar biasa. Apapun bentuk kegiatan dilaksanakan itu jangan dilihat dari nilainya, namun bagaimana proses dari setiap perjalan yang sudah dilalui,” ucapnya. (jul)

ADVERTISEMENT