Akhir Masa Jabatan, Bupati Masnah Lantik Pejabat Eselon ll, Ini Nama- namanya

Bupati Masnah Busro Lantik Pejabat Eselon II/Foto : sidakpost.id (munawir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Menjelang akhir jabatannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro melantik 11 pejabat eselon II. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di di Aula rumah Dinas Bupati, Kamis (14/4/2022).

Berikut nama-nama Pejabat eselon II Pemkab Muaro Jambi yang dilantik hari ini :

1. Indra Gunawan sebelumnya menjabat Stap Ahli Bupati, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

2. Erlina sebelumnya menjabat Asisten ll Sekda, jabatan baru Jabatan Baru Kepalah Dinas inspektorat

3. Ahmad Ridwan sebelumnya menjabat Seketaris Dewan, jabatan baru Asisten lll Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

4. Syaifullah sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, jabatan baru Dinas Pemberdayaan Msyarakat Desa.

5. Nur Subiantoro sebelumya menjabat Kadis Perkebunan dan Perternakan, Jabatan Baru Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana.

6. Syafii sebelumnya menjabat Kapala Dinas Lingkungan Hidub, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.

7. Najman sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perpustakaan, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia.

8. Firmansyah sebelumnya menjabat kepala Dinas Keluarga Berencana, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman.

9. Ridwan sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata, jabatan baru Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan.

10. M.Fauzi Darwas sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

11. Syaprinal sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman, jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan Olahraga.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan yang terpenting adalah jabatan ini adalah amanah,”ucap Masnah.

Dikatakan, pelantikan ini merupakan hal yang biasa. Semoga Nama-nama yang dilantik ini, bisa berkerja dengan baik, dan tetap kompak untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi tercinta.

“Selama kemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati, jika ada tutur kata dan perbuatan kurang berkenan di hati para pejabat Pemkab Muaro Jambi, saya mohon maaf sebesar-besarnya, “cetus Masnah. (wir)