Pererat Silaturrahmi, PT. KBPC Group Buka Bersama Staff dan Karyawan

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan antar staff, karyawan, dan manajemen PT. KBPC Group mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama yang bertempat di Kantor Pusat PT. KBPC, di Komplek Perumahan Bungo Green City, Rabu (14/04/2021).

Sebelum buka puasa bersama, staff dan karyawan mendengarkan siraman rohani kuliah tujuh menit (kultum) dari Ustadz penceramah. Ratusan staff, karyawan, dan manejemen PT. KBPC Group mengikuti acara buka bersama tersebut.

Acara tersebut ditutup dengan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah antara pimpinan, manajemen, staff dan karyawan PT. KBPC Group.

Hadir dalam acara Silaturrahmi dan Buka Bersama PT. KBPC Group, Direktur Utama H. Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI) didampingi Humas H. Khairul Saleh.

“Buka puasa bersama staff dan karyawan PT. KBPC Group ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan setiap Bulan Suci Ramadhan,” kata Khairul Saleh.

Dijelaskan Khairul Saleh, buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara manajemen dengan staff dan karyawan, acara itu juga merupakan acara rutin setiap tahun diadakan di bulan suci Ramadhan.

“Momentum buka bersama ini tentu saja menjadi sebuah ajang yang cukup mengharukan dan penuh suka cita. Setiap karyawan kita haruskan membawa keluarganya masing masing, sehingga keberadaannya menambah suasana menjadi meriah penuh keakraban seperti keluarga sendiri,” ungkapnya.

Senada dikatakan, H. Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI), pihak manajemen sengaja menggelar acara buka bersama staf dan karyawan dalam setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Menurutnya, hal itu dilandasi untuk memperat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan antara pihak manajemen, karyawan serta seluruh keluarga karyawan.

“Ini rutin kita gelar, sengaja kita mengharuskan karyawan membawa serta keluarganya, untuk lebih meriah,” imbuhnya.

Usai acara buka bersama disusul dengan acara tanya jawab dari staff dan karyawan. Serta pembagian sembako gratis bagi keluarga besar PT. KBPC Group. (zek)

ADVERTISEMENT