GL Pro Tabrak Truk Colt Diesel, 2 Orang Tewas di TKP

Dibaca: 2.220 kali
Tampak Pengendara Sepeda Motor dan penumpang Tewas di TKP

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera KM 10 arah Padang tepat di kampung Lintas Indah, Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, sekira pukul 07.00 Wib, pada Rabu (14/04/2021).

Informasi diperoleh, kecelakaan terjadi antara sepeda motor GL Pro BH 5535 WS dengan Truk Colt Diesel BM 8502 GA. Akibatnya pengendara sepeda motor dan satu penumpang meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA : Mobil Bau Menyengat, Ternyata Jadi Sarang Ular Piton Raksasa

Kasat lantas Polres Bungo, IPTU Aya dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas, antara sepeda motor GL Pro dikendarai, Boyimin (57) warga Dusun Tunas Karya, Rt 04 Rw 02, dan Yeni Seribibit (53) Desa Pematang Sapat, Rimbo Bujang, kabupaten Tebo.

Kejadian berawal saat sepeda motor dikendarai oleh Boyimin melaju dari arah padang ke Bungo. Setiba di TKP, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan lain dan trabrakan terjadi.

BACA JUGADua Emak-emak di Bungo Blokade Balap Liar

“Dalam warktu bersamaan ada truk colt diesel melaju dari arah Bungo ke arah padang maka terjadilah tabrakan. Waktu itu pengendara sepeda motor terplanting dan luka parah, penumpang mengalami luka dibagian kepala,” ucap IPTU Aya.

Lanjut Kasat, kibat dari kejadian tersebut sepeda motor GL pro dan truk colt diesel mengalami kerusakan. Kedua kendaraan tersebut diamankan di Satlantas Polres Bungo.

BACA JUGA : Heboh! Warga Temukan Mayat di Belakang Rumah Bidan Desa

“Kami terus mengingatkan pengemudi dan pengendara seped motor, agar lebih berhati-hati bila berpergian. Perhatikan keselamatan dalam berkendaraan biar lambat asal selamat,”timpalnya. (zek)

ADVERTISEMENT