396 Warga Wirotho AgungTerima BST, di Kantor Pos Rimbo Bujang Tebo

Dibaca: 123 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebanyak 396 orang warga Wirotho Agung hari ini pencairan dan menerima bantuan sosial tunai (BST) tahap tiga dan empat tahun 2021, bertempat di Kantor Pos Rimbo Bujang di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo pada Rabu (14/04/2021.

Pimpinan Kantor Pos Kecamatan Rimbo Bujang Tanto saat dimonfirmasi menyebutkan, membenarkan sebanyak 396 orang Warga Wiroto Agung hari ini menerima bantuan pemerintah, yaitu bantuan sosial tunai tahap tiga dan empat tahun 2021.

Bantuan sosial tunai ini dicairkan untuk bulan Mei dan bulan April 2021, dengan rincian Uang tunai Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK) selama dua bulan dibayarkan kepada keluarga penerima manfaat.

“Ini mngkin untuk Penerimaan BLT yang terakhir dan untuk jumlah penerimanya sekarang jumlahnya berkurang dari jumlah sebelumnya, hal ini kami tidak tahu tanyakan lansung sama Dinsos, tugas kami disini hanya mnyalurkan sesuai dengan data yang ada”pungkas Tanto.

Relawan dan Pemantau BLT Daniel dikonfirmasi membenarkan, bahwa 396 Warga Wirotho Agung hari ini menerima BST, pencairan BLT ini mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan (prokes).

” Kita atur warga per 10 orang masuk ke dalam Kantor Pos dengan cuci tangan dulu, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,”ata Relawan Daniel. (asa/wen)

ADVERTISEMENT