Warga Bungo Yang Jatuh ke Sungai Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca: 1.404 kali
Proses Evakuasi Korban Yang Jatuh ke Sungai Batang Tebo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Zahra (40), warga Dusun Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal, yang jatuh dari jembatan gantung ke sungai batang Tebo, Jumat (12/04). Akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia, Munggu (14/4/2019(.

Salah satu warga sekitar, Ari Wibowo menuturkan, Zahra ditemukan sekitar 1 Km dari lokasi kajadian. Dua hari dilakukan pencarian oleh BPBD, TNI-Polri, Basarnas dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA : Diterpa Angin Kencang Saat di Jembatan Gantung Warga Bungo Hilang di Sungai

“Sudah dua hari berupaya mencari korban yang jatuh ke sungai batang tebo, akhirnya ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Namun korban meninggal dunia,” kata Ari Wibowo.

Sementara itu, Rio Dusun Teluk Pandak, Erpuadan saar dikonfimasi mengatakan, korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian, dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi. Kejadian seperti ini, sudah kedua kalinya, namun baru kali ini memakan korban jiwa.

“Sekali lagi, Kami himbau kepada semua lapisan masyarakat yang ingin melintasi jembatan gantung ini, lebih berhati-hati terlebih saat hujan deras dan angin kencang agar tidak terjadi korban lagi,” ungkap Rio Erpuadan. (zek)

ADVERTISEMENT