Danpos Koramil 03/Sungai Bengkal Berbaur Dengan Masyarakat

Dibaca: 27 kali

SIDAkPOST.ID, TEBO – Danpos Muara Tabir Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo Peltu Udyo dan Serka Arifin Babinsa Embacang Gedang menghadiri resepsi pernikahan keluarga Abdullah bertempat di Desa Bako Pintas Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Minggu (14/04/2019).

Menurut Udyo, kehadiran dirinya di acara resepsi warga binaannya adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan bersosialisasi dengan masyarakat agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan, ini merupakan hal yang biasa kita lakukan supaya nantinya timbul komunikasi dua arah yang baik, sehingga bisa shearing tentang hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan masyarakat,”terang Udyo Pranowo.

Udyo menjelaskan, dengan kita memiliki hubungan baik dengan warga, maka akan tercipta sinergitas dalam jalankan tugas.” Tentunya kita dapat mengambil langkan-langkah diteksi dini atau tindakan yang tepat untuk menindak-lanjuti bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan,”pungkasnya. (red)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*