Babinsa Serda Juprizal, Ajak Petugas Ronda Harus Patroli Keliling Jalur

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Juprizal dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang rutin mengecek keaktifan Pos Kamling di jalur – jalur dalam wilayah Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Sabtu (13/4/2019) malam.

Tujuan pengecekkan Pos Kamling dijalur – jalur dalam rangka untuk mengetahui dan evaluasi, sampai sejauh mana keaktifan petugas Ronda malam dijalur yang ada di Desa Sepakat Bersatu Rimbo Ilir.

“Kepada warga yang mendapat giliran Ronda malam, agar selalu waspada dan melakukan patroli keliling jalur. Untuk tamu 1 X 24 jam wajib lapor kepada Ketua RT setempat,” terang Babinsa Serda Juprizal. Minggu (14/4/2019).

Dikatakannya , apabila disetiap jalur di desa Pos Kamling dan Ronda malam aktif, maka pelaku kejahatan yang mau beraksi diwilayah tersebut akan pikir – pikir karena ruang geraknya sempit dengan adanya petugas Ronda malam.

“Kepada petugas Ronda malam, untuk terus meningkatkan kewaspadaan adanya gangguan kamtibmas dilingkungannya. Mari kita jaga keamanan wilayah dan mensukseskan jalannya Pemilu 2019,”pungkas Serda Juprizal. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*