Babinsa Koptu Zahrudin, Gotong Royong Bersama Warga

Dibaca: 43 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Rantau Duku Kecamatan Rantau Pandan, Koptu Zahrudin melaksanakan giat bergotong royong bersama warga binaan membuat pagar kantor Rio, pada Sabtu (14/4/2019).

Koptu Zahrudin mengatakan, untuk menjaga agar kantor dusun tetap terlihat rapi, dan juga biar jauh dari gangguan dari hewan ternak, seperti sapi dan lainnya.

“Dengan warga kita bersama-sama bergotong membuat pagar kantor Rio. Sejauh ini, kita terus proaktif segala kegiatan yang ada di masyarakat,” kata Koptu Zahrudin.

Disela gotong royong masyarakat diajak menjaga situasi dan kondisi jelang pemilu yang. Mari jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dusun.

“Mari kita sukseskan pemilu dengan damai, sejuk dan bermartabat. Sekaligus mari lebih waspada terhadap segala tindak kejahatan yang datang, oleh karena itu, hidupkan kembali pos kamling di setiap RT, dan Kampung, “ucapnya.

Terpisah, Rio Dusun Rantau Duku, Syeh Kholik sangat mengapresiasi dengan proaktif babinsa, dalam segala kegiatan yang ada di masyatakat.

“Kami samgat bangga babinsa selalu berbaur dangan masyarakat. Baik itu, membantu petani hingga kegiatan masyarakat lain,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT