Dua Pasangan Calon Ketua Pedagang Pasar Atas Bungo Siap Bertarung

Dibaca: 649 kali
Calon Ketua dan Wakil Ketua Pasar Atas Muara Bungo Dalam Pengambilan Nomor Urut.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemilihan Ketua Persatuan Pedagang Pasar Atas (P3A), secara resmi ditutup pendaftarannya, Sabtu (14/4). Hingga hsri ini, secara resmi dua Pasangan calon dinyatakan siap bertarung.

Adapun calon Ketua P3A, untuk nomor urut, satu (1) H. Rinaldi-Herry Jusnaidi, sedangkan Pasangan nomor urut dua (2), Mifrltahuddin – Phendos. Kedua pasangan tersebut sudah siap bertarung untuk memimpin Pasar Atas Bungo.

Ketua panitia, Rahmadsyah saat dikonfirmasi dia menyebutkan, benar untuk penndaftaran sudah ditutup hari ini. Menjelang pemilihan 23
aplril nanti, kedua pasangan sudah diperboleh untuk melaksanakan kampanye, mulai 14-19 April, dan tanggal 20-22 sudah masuk minggu tenang.

“Ya diharapkan, kedua pasangan calon Ketua P3 A, bisa melaksanakan kampanye dengan baik, gunqkanlah masa kampanye ini, untuk lebih mendekatkan dengan semua pedagang yang ada. Jalankan aturan sesuai kesepakatan yang sudah di tentukan oleh Panitia, ” ungkap Ketua Panitia, Rahmadsyah.

Sementara, dari pasangan nomor urut satu (1) H.Rinaldi saat dibincangi dia mengatakan, dia bersama pasangannya bertekat, bila terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua, akan bekerja dengan baik, menjalankan tatanan Pasar Atas yang lebih baik.

“Bila kami terpilih, kami berdua berjanji akan menata pasar atas dengan baik. Seerti dari sisi kebersihan, keamanan dan tata kelola bagi para pedagang yang berjualan di ada di Pasar Atas,” ujarnya.

Terpisah, pasangan nomor urut dua (2), ketika dikonfirmasi mengatakan, pada intinya bila pihaknya terpilih makq, dia akan bertekat agar tatanan pasar atas bisa lebih rapi, nyaman dan bersih. Sehingga semua pedagang dan pembeli bisa lebih nyaman.

“Intinya, kami siap membuat pedagang lebih nyaman, dan lebih tenang dalam berjualan serta tata kelola pasar bisa lebih baik kedepan. Apapun bentuknya, kami jalankan semua yang dianggap perlu demi tercapainya, Pasar Atas yang bersih, aman dan nyaman, ” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT