Peduli, Karang Taruna Kampung Nelayan Bagi Maker dan Galang Dana

Dibaca: 150 kali
Karang Taruna Kelurahan Kampung Nelayan Bagikan Masker Ke Masyarakat Serta Aksi Galang Dana/Foto : sidakpost.id (Satria)

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Karang Taruna Bina Bahari Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada warga Kampung Nelayan, Minggu (13/03/2022).

Selain membagikan masker, juga dilakukan aksi penggalangan dana untuk anak atas nama Siti Nurdiyana (6), warga Desa Kuala Kahar, Kecamatan Sebrang Kota, yang akan dirujuk ke Jakarta untuk operasi jantung.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Kampung Nelayan Arfan Julanda mengatakan, kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah dalam menangani gelombang baru varian Covid-19.

“Ini juga bertujuan membantu pengobatan adinda Siti Nurdiyana yang akan melaksanakan operasi Jantung di Jakarta,”ungkapnya.

Arfan menambahkan, bersama teman-teman juga membagikan kertas kontak pengaduan yang mana ini bisa masyarakat gunakan untuk mengadu permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan Kampung Nelayan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua warga Kelurahan Kampung Nelayan yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk pengobatan adinda Siti Nurdiyana, “katanya.

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Muslim Penuh Cinta, dan seluruh Pengurus dan Anggota Karang Taruna Kelurahan Kampung Nelayan yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini,” jelas Arfan.

“Kami berharap dengan adanya Karang Taruna Bina Bahari ini, bisa membantu dan meningkatkan SDA dan SDM di Kelurahan Kampung Nelayan,”katanya. (str)

ADVERTISEMENT