Kunjungi Stand Bazar HUT ke 43 Bukit Sari, Mashuri : Mari Kita Dorong UMKM Berkreasi

Dibaca: 175 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-43 tahun, Dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan ilir, warga menggelar berbagai kegiatan di area gedung serba guna, pada Sabtu (13/3/2021) malam.

Disela mengunjungi stand bazar tersebut Bupati Bungo, H Mashuri didampingi oleh ketua Tim PKK mengatakan, setelah meliht secara langsung stand maka bisa dikatakan masyarakat sangat kreatif.

“Kami sangat mendukung pelku UMKM untuk berkreasi terutama pada packing kemasan produk agar lebih berdaya saing dengan yang lain. Dismping rasa produknya enak kemasan juga harus menarik untuk menarik konsumen,”kata Mashuri.

Sebut Mashuri, kegiatan pelaku UMKM ini perlu di suport. Seperti nantinya ada satu atau dua produk unggulan yang bisa dikembang menjadi sumber pendapatan masyarakat setempat.

“Selamat ulang tahun ke -43 dusun Bukit Sari, semoga kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala bidang. Dengan seperti itu masyarakat sejahtera  dusun menjadi baldatun toyyibatun warobbun terwujud,” ujarnya.

Mashuri juga mengajak warga Bukit Sari menyatukan tekad dan semangat bahu-membahu membangun daerah ini agar lebih maju dan berkembang.

“Kami sampaikan kepada masyarakat Dusun Bukit Sari yang mana waktu Pilkada kemarin. Alhamdulillah suara Hamas-Apri menang telak di Dusun ini. Kedepan kita akan dihadapkan dengan pekerjaan rumah wujudkan Bungo Maju dan Sejahtera,”imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT