Kapolsek IPTU Maringan Pimpin Goro, Antisipasi Wabah Virus Corona

Dibaca: 186 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menindak lanjuti TR dari Kapolri Nomor : STR /121/III/ PAM.3./2020 tanggal 13 Maret 2020 tentang pelaksanaan gotong royong (Goro), Kapolsek Rimbo Ulu IPTU Maringan Edi Wanto Marbun menimpin langsung gotong royong kebersihan lingkungan. Bertempat di Pasar Kembang Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Sabtu (14/03/2020).

Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Maringan Edi Wanto Marbun dikonfirmasi sidakpost,id mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota dan Dinas Instansi serta masyarakat melaksanakan gotong royong kebersihan lingkungan di Pasar Tradisional atau Pasar Kembang.

“Benar, kita melaksanakan Kegiatan gotong royong masal ini sesuai dengan instruksi bapak Kapolri, selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga untuk mengantisipasi berkembangnya wabah virus corona,” jelas IPTU Maringan.

Adapun tujuan dalam pelaksanaan gotong royong bersama ini , sebut Kapolsek, yaitu untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan sehat serta membudayakan hidup sehat ditengah – tengah masyarakat.

“Sasaran gotong royong meliputi membersihkan parit dan got, serta mengumpulkan sampah yang brserakan maupun membersihkan tempat lainnya,” Tutup Kapolsek. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT