Siswa SMA di Bungo Tenggelam Saat Mandi di Sungai Dekat Rumahnya

Dibaca: 1.582 kali
Saat Pencarian Korban di Lokasi Tenggelam, Selasa pukul 00.15 WIB.

MUARA BUNGO – Warga RT 11/RW 02 Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, bernama Luis Pernando (15), Putra dari bapak Baginda Arahap, tenggelam disungai kecil yang tak jauh dari rumahnya. Tepatnya dibelakang Makam Pahlawan Satria Negara Sungai Binjai, Senin (13/3) pukul 17.00 Wib.

Informasi yang diperoleh sidakpost.id, dilokasi kejadian, Selasa malam pukul 00.30 WIB. Luis Siswa SMA 3, kelas 1 tenggelam saat ia mandi bersama 4 rekannya. Pada saat itu ia ikut nyebur ke sungai, karena luis tak bisa berenang akhirnya ia tenggelam, pada saat itu ia sempat mintak tolong kepada rekannya namun naas ia tetap tenggelam.

Babinsa Serma Putut S, Bersma Warga Lakukan Pencarian Korban.

Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Serma Putut S, ketika dikonfirmasi dilapangan, Selasa (4/3) mengatakan, saat ini pencarian korban terus dilakukan. Ia bersama warga tetap melakukan pencarian menyisir sungai kecil tempat tenggelamnya korban.

“Kondisi malam ditambah cuaca hujan membuat kita bersama warga kesulitan mencari korban. Hingga tengah malam pencarian terus dilakukan, dengan menggunakan perahu karet yang disediakan BPBD kita bersama warga terus melakukan pencarian korban,”Ucap Serma Putut S, dilokasi pencarian.

Sementara salah satu warga, Riduan Siregar ketika dibincangi sidakpost.id, dilokasi pencarian korban mengatakan, ia berharap Luis masih bisa berkumpul dengan keluarga. Bahkan kata dia, Luis selama ini tidak biasa mandi disungai, karena ia tak bisa berenang.

“Kita berharap Luis masih ditemukan dalam kondisi hidup dan bisa berkumpul kembali dengan keluarganya. Namun sampai saat ini luis belum juga kunjung ditemukan, padahal disepanjang aliran sungai kecil ini sudah kita cari. Mungkin pencarian akan dilanjutkan besok pagi, karena kondisi kerena hujan terus mengguyur,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT