Wadah Sharing Ilmu, IKASMANSELA Tebo Periode 2023-2025 Dikukuhkan

Pengurus IKASMANSELA Tebo Periode 2023-2025 Dikukuhkan, di SMAN 11 Desa Tegal Arum. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Ikatan Alumni SMAN 11 (IKASMANSELA) Kabupaten Tebo periode atau masa bhakti tahun 2023 – 2025 resmi dikukuhkan oleh Kepala SMAN 11 Tebo Sularno. bertempat di halaman sekolah SMAN 11 Tebo Jalan Ahmad Yani Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (14/02/2023).

Tampak hadir pada Pengukuhan Pengurus IKASMANSELA Tebo ini Wartono Anggota DPRD Provinsi Jambi, Sindi Asisten 1 Tebo, Pj Bupati Tebo H.Aspan, Kepala Pembinaan Pengawas MKKS Se Tebo, Kepala SMA Se Tebo, Kepala Puskesmas Tegal Arum, Kades Tegal Arum, Civitas Akademika SMAN 11 Tebo, Serta para tamu Undangan lainnya.

Kepala SMAN 11 Tebo Sularno mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus IKASMANSELA Tebo, ada yang harus patut disyukuri dalam kegiatan pengukuhan ini, karena dapat juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan sesama alumni SMAN 11 Tebo, selain untuk forum silaturahmi juga untuk berperan sebagai sharing ilmu bersama.

Kepada pengurus IKASMANSELA yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, semoga semua Pengurus terus bekerja sama untuk kemajuan organisasi, sehingga kehadiran IKASMANSELA di Kabupaten Tebo kedepannya semakin maju dan dapat bersinergi dengan Civitas Akademika SMAN 11 Tebo.

“Semoga dibawah kepemimpinan Ketua Umum Ikatan IKASMANSELA Tebo yang baru bisa tetap kompak dan selalu diberikan suatu keberkahan bagi kita semua, ” ungkap Kepsek SMAN 11 Tebo, Sularno.

Ketua Umum IKASMANSELA Anton mengatakan, dirinya berharap segenap alumni dapat lebih mengoptimalkan wadah ini sebagai wadah silaturahmi dan wadah kolaborasi untuk memberikan manfaat seluas-luasnya.

“Kita mulai dengan wajah baru dan saling bergandengan tangan, saling rangkul dan guyub seluruh alumni baik dari angkatan atas, angkatan pertengahan, dan angkatan baru, kita saling berkolaborasi sesuai kapasitas kita masing-masing untuk kemajuan bersama,” tutup Anton. (asa)