Valentine Day, Honda Bagi-Bagi Coklat Gratis

Sinsen Honda Jambi Bagi-bagi Coklat Gratis di momen valentine. Foto : sidakpost.id/bela. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari dimanfaatkan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, untuk membuktikan rasa kasih sayang kepada konsumen setianya.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kami sangat memprioritaskan konsumen setia dengan selalu memberikan promo menarik di setiap bulannya.

Khusus dibulan penuh kasih sayang ini, Sinsen bersama seluruh jaringan Bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merayakan Hari Valentine dengan bagi-bagi coklat secara gratis bagi konsumen yang melakukan service lengkap dan ganti oli.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 14 – 16 Februari 2023.

“Tak hanya promo valentine, kami juga berikan promo berupa diskon jasa service lengkap 25 persen dan diskon pembelian sparepart 10 persen khusus matic low, yang berlaku jika konsumen melakukan service di bulan ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Erwin.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area AHASS beserta perlengkapannya selalu dibersihkan dengan cairan desinfektan, memastikan mekanik dalam kondisi sehat dan menyediakan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer.

Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun Ali Mukhoidori mengatakan dengan melakukan service secara rutin maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara.

Jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS ya, karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal. (bel)