Dansub Menwa Bute Hadiri HUT dan Sertijab Dansat 028 IAI Tebo

Foto Bersama Usai Sertijab dan Hari Ulang Tahun Menwa 028 IAI Tebo. Foto : sodakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komandan Sub Menwa Bungo Tebo, Zakaria, hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) dan Serah Terima Jabatan Dansat 028 IAI kabupaten Tebo.

Kegiatan dipusatkan di Kampus IAI Tebo yang dipimpin oleh Warek II IAI Kabupaten Tebo, Dr Suhaimi, S.H.I.,M.Pd.I. Warek III, Dodi Putra S.Pd.,M.Pd.I, Salman Alfarisi, S.Pd.,M.Pd. Koramil 05/Muara Tebo, UKM Mapala dan Pramuka.

Poton Nasi tumpeng oleh Warek II IAI Tebo perayaan HUT Sat 028. Foto : sidakpost.id/Indra

Mewakil Rektor warek III, Salman Alfarisi mengatakan, selamat HUT Menwa Sat 028 IAI Tebo. Semoga dengan ulang tahun ke 6 ini menwa semakin maju dan tetap sinergi antar UKM di kampus.

“Kepada Dansat yang baru saja diserah terima pada hari ini. Kami berharap agar kepemimpinan yang baru bisa membawa nama baik menwa dan kampus lebih baik. Dan juga terima kasih kehadiran Dansub Bute telah hadir di acara ini,” ujar Salman.

Dansub Bute, Zakaria dalam kesempatan itu mengatakan, selamat kepada Dansat 028 IAI Tebo yang baru saja diserah terima oleh Warek II. Ingat jabatan adalah amanah jadi, jalankan amanah dengan baik.

“Saya berharap agar menwa terus menjadi warna yang bisa membawa nama baik IAI dan juga nama baik organisasi. Tentu apa yang menjadi kekurangan selama ini terus berbenah dan jadikan menjadi motivasi untuk kemajuan ke depan,” kata Zakaria, yang juga Pemred sidakpost.id. (idr)