Bupati Mashuri Lantik Delapan Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Bupati Bungo H Mashuri, Selasa (14/2). Foto : Sidakpost.id/Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri resmi melantik Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Selasa (14/2/2023).

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya :

1. Zamroni, sebagai Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi

2. Khaidir Yusuf, sebagai Kepala Satuan satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

3. Quzwen Ikmal, sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

4. Endy, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

5. Giyatno, sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

6. Suryana Hendrawati dilantik sebagai Kepala Inspektorat.

7. Zainudin sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

8. Sofyan Ma’as sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan selamat atas telah dilantiknya sekaligus selamat menjalankan tugas kepada pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk memahami tugas pokok dan fungsinya menjadi pejabat, menjalankan fungsi pemerintah dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Semoga amanah diberikan ini dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, dalam membantu pemerintah mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Bungo, yakni Bungo Maju Sejahtera (Bungo Master),” ungkapnya. (Jul)