Event Maulana Fast Turnamen, Bentuk Dukungan Pemerintah untuk Anak Muda

Dibaca: 340 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Wakil Walikota Jambi H. Maulana menghadiri sekaligus membuka event Maulana fast turnamen Pubg yang berlangsung di cafe Rumah Tempayan Kota Baru, Senin (14/02/2022).

Maulana mengatakan, pemerintah Kota Jambi sangat mendukung kegiatan kegiatan yang positif, untuk anak muda seperti olahraga, seni, dan turnamen game pubg yang diikuti sebanyak 15 Tim anak muda.

“Game ini merupakan salah satu prestasi dalam bidang olahraga. Kegiatan seperti ini harus kita dukung, dan merupakan salah satu cara melawan, membentengi anak mudah dari pengaruh yang negatif, ” ucap Maulana.

Ia sangat berharap dengan adanya turnamen seperti ini, antusiasme dari anak muda Jambi akan tinggi dalam meningkatkan prestasi. Bagi yang juara 1,2 dan 3 maka akan diperhatikan oleh pemerintah.

“Juara satu akan mendapatkan uang sejumlah lima ratus ribu rupiah, juara dua akan mendapatkan uang dua ratusan ribu rupiah dan juara tiga akan mendapatkan uang dua ratus ribu rupiah berserta piala,”katanya.

Bahkan Maulana mengucapkan terima kasih banyak kepada tuan rumah Cafe Rumah Tempayan sudah memberikan izin untuk anak muda melakukan turnamen disini.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar, turus semangat untuk anak muda yang bertanding secara sportif, “tutup Wawako. (adv/rat)

ADVERTISEMENT