Letkol Inf Widi Dilepas dan Letkol Inf Arianto Disambut

Dibaca: 568 kali

SIDkPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416 Bute mengggelar tradisi lepas sambut Dandim yang baru dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskere Subagio, Minggu (14/02/2821).

Letkol Inf Widi Rahman mendapat tugas baru divisi infantri 1 Kostrad. Sedangkan Dandim baru sebelumnya dia menjabat sabagai Danyon Taruna Tingkat 1 Akmil.

Dalam acara lepas sambut Letkol Inf Widi Rahman mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan perwira dan ASN Kodim, selama telah berkerja sama dalam menjalankan tugas mulia ini.

“Dalam bertugas sebagai manusia biasa saya tentu masih banyak kekurangan. Maka dari itu, apa yang sudah dicapai selama ini, terus ditingkatkan dan yang belum terus diperbaiki bersama Dandim baru,”ucap Widi.

Letkol Inf Widi Rahman juga menitipkan pesan kepada seluruh prajurit. Jadilah prajurit yang bertanggung jawab karena mencerminkan nilai dan harga diri. Dan jangan jadi prajurit penakut karena hal itu dosa besar seorang prajurit.

“Atas nama pribadi saya mohon maaf bila ada salah ucapan dan tindakan saat saya menjabat sebagai Dandim. Jadi apa yang sudah dicapai dipertahankan dan yang belum ditingkatkan,” tutupnya.

Sementara Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengucapkan terima kasih kepada semua prajurit dan perwira telah menyambut kedatangan ia dan istri di Makodim 0416/Bungo Tebo.

“Saya kan orang baru jadi mari sama-sama bekerja. Tentu yang sudah bagus kita tingkatkan dan yang belum mari kita sama-sama memajukannya. Tidak lupa dukungan dari semua pihak supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Dandim. (jul)

ADVERTISEMENT