Ketua Komisi III DPRD Merangin Gelar Reses di Desa Nalo Gedang

Dibaca: 332 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Ketua komisi III DPRD Mereangin, Mulyadi, SH. Gencar turun ke masyarakat dalam rangka reses. Terutama dapil pemilihan seluruhnya didengar, apa saja yang diperlukan dalam segala bidang. Reses dilaksanakan di rumah, Harmonis Desa Nalo Gedang, Jumat (14/02).

Pada kesempatan itu, Muyadi mengatakan, reses ini dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD di Merangin. Tujuannya untuk mengetahui keluhan dari masyarakat terkait kondisi dan situasi desa.

“Seperti bidang infrastruktur di masing -masing desa menjadi priritas dalam reses yang digelar bersama masyarakat. Karena, ada kucuran dana APBD untuk infrastruktur Nalo Tantan dan Batang Masumai,” katanya.

Dikatakan, secara rinci memang tak bisa dipapar namun yang jelas untuk pembangunan wilayah Nalo dan Batang Masumai mencapai puluhan milyar. Oleh karena itu, reses ini digelar.

“Intinya, sedapat mungkin kami berbuat terbaik untuk kemajuan di setiap dapil, secara merata dan umumnya di Merangin. Sehingga masyarakat bisa merasakan segala kemajuan yang ada,” kata Mul sapaan akrabnya. (adv/hm)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT