Jambore Ranting Vll Koto, SD 04 Tebo Mengukir Prestasi

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jambore Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Vll Koto telah usai dilaksanakan dari tanggal 10 hingga 13 pebruari 2020, bertepoat di bumi Perkemahan Desa Sungai Abang Kecanatan VII Koto Kabuoaten Tebo, Jumat (14/02/2020).

Dalam Jambore kali ini, SDN 04 Tebo berhasil mengukir prestasi dengan meraih berbagai Juara yang gemilang dalam berbagai cabang perlombaan Pramuka.

Razali Kepsek SDN 04 Saat di konfirmasi sidakpost,id mengatakan, dirinya sangat bangga dan bahagia melihat anak didiknya telah meraih prestasi yang gemilang dalam mengikuti cabang perlombaan di Jambore Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Vll Koto.

“Kita apresiasi kepada anak-anak Pramuka SDN 04 Tebo yang telah berlatih dengan tekun dan didukung oleh pihak sekolah, kegiatan latihan dilakukan rutin sesuai jadwal ekstra kurikuler dan bisa membawa nama harum sekolah SDN 04 Tebo,” ungkap
Kpsek Razali.

Sebut Razali, dirinya bersyukur dalam perkemahan tahun ini bisa meraih Juara umum, pencapaian prestasi ini merupakan bukti kerja keras dari para Suswa-Sswi SDN 04 Tebo yang selama ini telah berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi Perkemahan Jambore.

“Kita berharap prestasi yang telah dicapai ini menjadi semangat untuk ekstrakurikuler lainnya, agar para Siswa lebih giat lagi untuk berlatih,”harap Razali.

Sementara salah seorang Siswa SDN 04 Tebo sekaligus Anggota Pramuka M.Fikri menceritakan dirinya sangat senang bisa mengikuti kegiatan Jambore ini.

” Saya sangat senang sekali dapat mengi Ranting Vll Koto,Selain asyik mengikuti lomba, kita juga dapat berjumpa dan bersilaturahmi dengan anggota Pramuka yang lain,” ujar M.Fikri. (nwr)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT