Danramil 416-07/RB, Peserta Jambore Harus Berlatih Maksimal

Dibaca: 160 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute memberikan wejangan mewanti – wanti kepada peserta Kontingen Kwartir Ranting Rimbo Bujang, yang berlatih persiapan di Makoramil 416 – 07 untuk mengikuti Perkemahan Jambore Cabang di Puntikalo Kecamatan Sumay, Tebo yang akan dilaksanakan 25 sampai dengan 28 Maret 2020 mendatang.

Peserta Kontingen Kwartir Ranting Rimbo Bujang dari 25 Sekolah seperti SD, MI, SMP dan MTs, saat ini tengah berlatih setiap hari jumat secara intensif di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 416 – 07 di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Lebih jauh Danramil 0416 – 07/Rimbo Bujang Kapten INF Wakhid Nurokhim mengatakan, ia mengingatkan dan mengajak kepada peserta Kontingen Kwartir Ranting Rimbo Bujang agar mengikuti pelatihan dengan sungguh – sungguh yang diberikan oleh pelatih atau pembina.

“Dengan mengikuti pelatihan penuh semangat dan serius, diharapkan nantinya dapat meraih prestasi yang baik pada saat mengikuti Perkemahan Jambore Cabang di Puntikalo Sumay,” tandas Danramil Kapten INF Wakhid Nurokhim.

Sementara itu, Pelatih atau Waka Bina Muda Kewarran Rimbo Bujang Taufik,S.Pd dikonfirmasi mengatakan,
dirinya membenarkan melatih peserta Kontingen Kwartir Ranting Rimbo Bujang, yang dipusatkan di Makoramil
416 – 07/Rimbo Bujang.

“Jumlah peserta latihan calon
Jambore Cabang Rimbo Bujang yaitu
16 putra dan 16 putri, kita berharap dan mohon dukungan doa semoga Kontingen Kwartir Ranting Rimbo Bujang meraih yang terbaik pada Jambore Cabang di Puntikalo Sumay mendatang,” pungkas Taufik. (asa)

ADVERTISEMENT